Latest Entries »

Rabu, 15 April 2020

MUTIARA HIKMAH BAB 3 BUKU HIJRAH REZEKI

MUTIARA HIKMAH BAB 3 BUKU HIJRAH REZEKI
Bismillah


1.Kita sudah belajar dan memahami bahwa sifat rezeki adalah senantiasa bergerak. Kita telah pula mengerti bahwa manusia wajib bergerak untuk menjemput rezeki itu, yang dimulai dari pergerakan hati. Maka saatnaya bantu pergerakan hati dengan pergerakan amal perbuatan kita.

2.Anda tidak harus membaca berpuluh-puluh buku tentang rezeki lagi untuk memulai pergerakan Anda. Seperti menyetir Mobil, yang harus Anda lakukan adalah duduk di atas kursi driver dan pegang kemudinya, bukan mempelajari teorinya prinsip-prnsip mekanik tentang mesin otomotif, lalu carilah sebanyak-sebanyaknya Guru, mentor, pembimbing, dan siapapun yang lebih lulu sukses di bidang Anda tersebut.

3.Selanjutnya Anda harus tetap lapar (haus) dalam segala hal yang baik. Termasuk dalam hal rezeki. Berapa banyak inovasi yang dilahirkan karena lapar, begitupun celah-celah yang menjadi jalan keluar bagi masalah umumnya ditemukan ketika lapar.

4.Terakhir,  jangan mendayung kehidupan perahu Anda sendirian, karena Anda tak akan cukup tenaga untuk hal itu.

Demikinlah mutiara hikmah bab tiga pada buku hijrah rezeki syarat dengan makna yang dalam, setelah ini kita tunggu penutup pamungkasnya terkait dengan amaliyah dan quliyah niat-niat sebagai seorang beriman yang semestinya dapat meluaskan niat….

wassalam,
aminazra.blogspot.com
aminbhsarab.blogspot.com
aminamjad9.blogspot.com
april 2020

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar