Latest Entries »

Jumat, 31 Mei 2013

SEMINAR FIESTA REVOLUSI BELAJAR


Seminar Fiesta Revolusi Belajar
Meraih Sukses UN & SBMPTN
bersama 
GANESHA OPERATION
The king of the fastest solution


Sekarang tanggal 1 juni 2013, telah berlangsung Seminar Festa Revolusi Belajar bersama Ganesha Operation The king of fastest solution. Acara tersebut di hadiri oleh seluruh siswa-siswi MAN 3 Kota Cirebon dengan meriah dan penuh semangat revolusi belajar. Penyampaian seminarnya dengan Layar Audio Visual yang begitu menggema dan menambah semangat para siswa dalam mengikuti acar tersebut. Dan tak lupa pula ada juga sebagian Bapak Ibu guru MAN 3 Kota Cirebon yang melihat dan menyaksikan langsung acara Seminar Fiesta Revolusi Belajar dengan khidmat.


Sekilas Tentang Ganesha Operation


Seiring dengan perjalanan waktu, berkat keultan dan kosistenya dalam menjaga kulaitas. Sejak berdiri tahun 1984, bimbingan belajar Ganesha Operation  beranjak dengan pasti mengatarkan ribuan siswa memasuki perguruan Tinggi Negeri yang terkemuka di Indonesia. Dan pada saat ini Ganesha Operation telah memiliki 550 outlet yang tersebar di 200 kota besar se-Indonesia dengan jumlah siswa TP 2012/2023 lebih dari 218.000 siswa.

Pada pengumuman SNMPTN yang baru lalu para orang tua siswa terkesima melihat alumni Ganesha Operation, yaitu hampir 50% mahasiswa baru ITB adalah alumni Ganesha Operation, ribuan orang di UNPAD, dan masih banyak lagi di PTN lainnya. Sehingga secara keseluruhan lebih dari 20.000 siswa GO lulus PTN. Kenapa repotasi Ganesha Operation begitu spektakuler? Research dan Development Ganesha Operation memang berhasil menemukan faktor utama maupun faktor penujang penentu keberhasilan  siswa. Faktor utama tersebut adalah kulitas pengajar, relevansi materi pelajaran, dan metodologi pengajaran, sedangkan faktor pelengkap adalah teknologi dan informasi.

Demikianlah sekilas tentang Ganesha Operation The king of fastest solution, mudah-mudahan seluruh pelajar wabil khusus para pelajar MAN 3 Kota Cirebon dan umumnya bagi para pelajar se-Indonesia termotivasi untuk selalu semangat berjuang belajar dalam menggapai cita-cita yang mulia. 

Penulis berfoto panitia dari OSIS MAN 3 Kota Cirebon

Buku-buku andalan dan persembahan dari Ganesha Operation
  The king of fastest solution
yang menjadi buku dan modul pembelajaran  
Ganesha Operation



Pintu utama untuk masuk dalam mengikuti
Seminar Fiesta Revolusi Belajar
Meraih Sukses UN & SBMPTN


 Suasana acara
Seminar Fiesta Revolusi Belajar
Meraih Sukses UN & SBMPTN



Penyampain Pemateri Mr Yosep
Dari:
GANESHA OPERATION
The king of the fastest solution
Pada Acara
Seminar Fiesta Revolusi Belajar
Meraih Sukses UN & SBMPTN 
Waallahu a'lam bishawab.


Wassalam,

Amingsa Syah, Cirebon, Indonesia 2013




3 komentar:

ESQ Corner mengatakan...

Acara seminar fiesta revolusi belajar, keren sekali, mudah-mudahan para siswa MAN 3 Kota Cirebon bisa mengambil i'tibarnya dan bisa mengaflikasikan di dalam belajar agar lebih revolusioner lagi belajarnya...

R21 Service mengatakan...

Keren postingannya, mampir juga ke eventcirebon.blogspot.com juga ya :) publikasi event kamu disitu gratis! :)

ESQ Corner mengatakan...

makasih banyak shobat comennya....sekali lagi thanks ya.....

Posting Komentar